Sunday, January 23, 2011

Happy Birthday, Mrs. Najmi!

Hello there, happy sunday!

Well, I just want to say Happy Birthday to Mrs. Najmi as my lovely mom! Yah, walaupun tahun ini saya sedikit mengecewakan mama karena tidak bisa memberikan kado ulang tahun atau sekedar membelikan kue tart berhubung dompet saya sangat cekak (lagian mama juga gak suka kue tart).

Yang membuat saya juga mengecewakan mama karena hari ini seharusnya saya menemani mama ke rumah nenek dan membantunya membersihkan di sana. Berhubung hari ini ada urusan kerjaan (saya harus ikut rapat persiapan ulang tahun dan rapat divisi di tempat saya bekerja) jadi yahh... batal lagi deh saya menemani beliau! I feel so sorry about that.. :"(

But after all, I wish all the best for her. Panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan, tidak suka marah-marah atau ngomel (yah, mamaku memang sedikit bawel), lebih tegar dan kuat dalam menghadapi hidup, bla bla bla.. . (silakan diisi sesuai keperluan).

Once again, happy birthday mommy!. We love u so much..


this is my mom. biarpun udah tua tetap berasa muda gitu, 
dan masih semangat dengan obsesinya buat traveling keliling dunia

4 comment:

Anonymous said...

Hey jenny, nice to read ur blog. As usual, critanya seru-seru seperti orgnya :p
Btw, happy birthday buat tante Najmi :)
Oh ya, kapan sy di ajak jd backpacker jg nih, hehe

Jeanne Ligte said...

hei dian! i really miss u so..

hhaa iya baruka juga buat ulang ini gara2 blog lamaku saya lupa password nya. eh baru tw juga klo ada blogmu, tapi kok nda bisa d follow, yah?

klo masalah backpacking gampang. asal ada uang dan libur, brangkaaattttt... :)

Anonymous said...

oo, mungkin krn sy pakenya wordpress kali ya.
sip deh, nabung dulu yg banyak biar bisa sepuasnya.hahaha

Jeanne Ligte said...

hahaha setuju.. nabung skalian tunggu liburan.. eh nda pulangko k mks?

Post a Comment